Mulai Belajar Blog Di WordPress

7 Aug

mengurus Blogspot Sudah lama punya blog wordpress namun saya tidak mengurusnya alias tak pernah posting dan belajar menggunakan.Ini terjadi karena seringnya mengurus di blogger blogspot.Selamat ini posting di Warta Persada.com dan di Arsyad Video Shooting .Dan anak saya juga minta di buatkan blog tentang anak sekolah di blogspot.Blog yang satu ini bernama Khoirul Achmad Rasyad dan membahas tentang sekolah.Setelah punya anak saya sudah jadi dan tinggal posting posting ada niat lagi untuk membuatkan blog buat istri.Untuk blog yang ini membahas tentang masalah dapur dan meja makan.Nama websitenya Masakan Kita.Jadi Total punya blog di blogspot ada 4.Makanya untuk yang di wordpress belum terurus.

Walaupun tidak posting di wordpress ,namun sering posting untuk komunitas dan kontributor yang menggunakan templete wordpress.Website komunitas biasa posting di Tetap semangat.Kalau untuk kontributor berita biasanya di cikarang online.com. Walaupun di dunia online belum lama saya berniat posting apa yang saya ketahui dan apa yang bisa saya lakukan.

Ada sebuah keinginan membuat website dengan domain sendiri dan hostingnya.Namun temen menyarankan untuk belajar dulu pakai wordpress.Makanya mulai hari ini saya akan belajar dengan wordpress.Tujuannya tidak muluk muluk hanya sekedar bisa di approved oleh adsense google.Dengan demikian mudah mudahan ada penghasilan yang mengalir selain kerja di pabrik.Sebagai seorang buruh pabrik selalu mendambakan bisa hidup layak dan kecukupan.Tanpa harus takut menghadapi masa pensiun dan ancaman PHK.Mudah-mudahan cita-cita saya di kabulkan oleh Alloh SWT. Amien..

One Response to “Mulai Belajar Blog Di WordPress”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Situs yang tidak memberikan nilai tambah « SANG SEKERTARIS - 31 May 2011

    […] adanya kritik dari google tersebut saya berusaha belajar membuat blog perbaiki terus blog saya . Karena saya pikir sayang, jika saya punya blog Top level domain namun […]

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!