Situs yang tidak memberikan nilai tambah

31 May

Setelah beberapa kali membuat Blog secara gratis dan juga mempunyai blog Top Level Domain  kemudian saya mencoba daftar adsense. Namun saat mendaftar adsense ditolak. alasanya adalah jenis halaman. selain jenis halaman juga di kritik bahwa blog saya di anggap sebagai situs yang tidak memberikan nilai tambah.

Setelah bertanya-tanya sama teman – teman dan juga mbah google. Maka saya mengerti bahwa situs yang tidak memberikan nilai tambah adalah situs yang tidak terkait dengan pemasang iklan. Dan situs yang tidak banyak pengunjungnya. Nilai tambah di sini adalah dari segi bisnis .

Dengan adanya kritik dari google tersebut saya berusaha belajar membuat blog perbaiki terus blog saya . Karena saya pikir sayang, jika saya punya blog Top level domain namun tidak bisa mendaftar  iklan yang berbayar. alias di tolak. Pasti ada caranya membuat yang masih belum benar.

2 Responses to “Situs yang tidak memberikan nilai tambah”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Situs tidak banyak pengunjungnya « SANG SEKERTARIS - 31 May 2011

    […] blog kita tidak banyak pengunjungnya tentu saja ,situs kita dianggap situs yang tidak mempunyai nilai tambah.Untuk situs bisa banyak pengunjungnya ada beberapa langkah yang harus di penuhi […]

  2. Situs tidak terindex oleh search engine. « SANG SEKERTARIS - 31 May 2011

    […] yang tidak terindex oleh search engine seperti google,bing atau yahoo dan yang lainnya,bisa membuat situs tidak memberikan nilai tambah jika kita pasang iklan di dalamnya. Untuk bisa menjadi situs yang tidak dianggap sebagai spam,anda […]

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!

