Update Blog Pada Bulan Ramadhan

25 Aug

Pada bulan Ramadhan tahun ini terasa indah. Dimana pada tahun ini saya sudah full menjadi seorang blogger. Selain blognya sudah banyak ,sudah punya laptop khusus blog, modem yang cepat dan selalu update blog. jadi saya rasakan saat bulan ramadhan tahun ini semakin indah rasanya.

Untuk update blog pada bulan ramadhan saya lakukan saat setelah buka puasa setelah sholat magrib sampai waktu isya’ datang. Kemudian saya lanjutkan kembali saat pulang sholat tarawih sampai sekitar jam 23:00 Wib. Dan pada pagi harinya saya lakukan update blog saat setelah makan sahur sampai waktu adzan subuh. Setelah sholat subuh sampai jam 06: 00 wib pagi saya juga update blog.

Berbeda dengan temen saya yang juga seorang blogger. dia melakukan update blog saat sebelum bulan puasa datang. kemudian dia mengatur schedule publish artikel agar setiap 2 hari sekali atau 3 kali sehari publish otomatis. Memang ada fasilitas untuk yang model begitu terutama di wordpress ini. Tetapi saya tidak melakukan update blog seperti itu. Saya lebih memilih update dengan schedule harian untuk update blog. Saya mengikuti urutan paling lama yang telah saya update. Jarak antara posting yang satu dengan yang lain sekitar 2 minggu . Karena blog saya banyak ,sehingga blog yang lain menunggu giliran update.

Apakah anda sama dengan cara saya? jika beda silahkan tulis komentar di kotak komentar.

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!

