Jaringan Internet Speedy

24 Aug

Selama ini saya pakai untuk update blog menggunakan modem wireless. kendala menggunakan modem wireless ,terkadang tidak ada sinyal atau sinyal putus putus nyambung. Ada juga kejadian sinyal hanya mendapatkan 1 atau 2 bar. Untuk di daerah perkotaan seringnya kita mendapatkan sinyal full atau 5 bar. Namun jika kita ada di pelosok terkadang mendapatkan sinyal 2 atau 3. Ini akan menyebabkan  koneksi internet lambat.

Masalah sinyal juga tergantung provider atau layanan internetnya. Misalkan kita memakai telkomsel atau Indosat maka di daerah pelosokpun kita akan tetap menikmati koneksi internet dengan mudah.

Dalam paket internet juga ada beberapa pilihan paket. Ada paket yang menawarkan dengan Quota dan Unlimited. Masing masing ada keunggulannya. Terserah kita mau pilih yang mana mana. Quota di sesuaikan dengan kebutuhan kita dalam satu bulan. Jika banyak memerlukan download tentu saja kita harus menyediakan quota yang banyak. Sedangkan untuk paket unlimited kita bebas menggunakan nya, namun untuk system unlimited terkadang kecepatannya terbatas . Jadi masing mengganggu jalannya internet. Orang bilang lambat lah, lemot dan sebagainya.  Nah untuk itu pilihlah paket internet yang quota banyak dan kecepatan juga OK.

Setelah sekian lama memilih beberapa paket internet menggunakan modem, kini saya memilih menggunakan paket speedy dari telkom. Saya memilih ini karena blog saya banyak dan perlu waktu yang cepat untuk mengupdate setiap blog , maka speedy saya pikir cocok untuk saya. Speedy menggunakan kabel dan di rumah bisa menggunakan wirelessnya. Jadi tidak terganggu masalah jaringan dan cuaca. saya merasa menggunakan speedy dari telkom terasa nyaman dan cepat untuk mengakses internet.

Jika anda pembaca blog ini ingin membuktikan  sendiri silahkan, Speedy murah kok. Untuk paket ramadhan saat ini cuma biaya pasang 104 ribu dan setipa bulannya Rp 99.000,- selama setahun, buruan buktikan. Apakah anda punya pendapat lain ? Silahkan tulis di kotak komentar di bawah ini.

 

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!

