Punya Blog Top Level Domain

31 May

Setelah sudah lama mempunyai blog yang gratisan ,kini gilirannya saya memiliki blog dengan berbayar atau di sebut Top Level Domain. Domain berbayar sudah saya miliki di akhir tahun 2010 yang lalu.

Banyak tujuan dari keinginan memiliki blog Top level domain. Karena Blog Top Level Domain banyak manfaatnya dari pada blog yang gratisan. Blog Level Domain di miliki kalau ingin memiliki bisnis di internet.

Manfaat Top level domain jika tidak salah seperti berikut ini:
1.Bisa digunakan untuk menarik pemasang iklan.
2.Bisa di jual belikan.
3.Bisa di atur sesuka kita misalnya di pasang pluggin dan sebagainya.
4.Untuk di mensin pencari akan lebih terindex.
5.Pandangan orang akan berbeda terhadap blog kita.
6.Menunjukkan keseriusan menjalankan bisnis.

Itu menurut saya dan masih banyak manfaat yang lain , jika ada yang berpendapat tentang manfaat Top level Domain lain silahkan tulis di komentar di bawah ini.

3 Responses to “Punya Blog Top Level Domain”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Situs yang tidak memberikan nilai tambah « SANG SEKERTARIS - 31 May 2011

    […] nilai tambah “/></center>Setelah beberapa kali membuat Blog secara gratis dan juga mempunyai blog Top Level Domain  kemudian saya mencoba daftar adsense. Namun saat mendaftar adsense ditolak. alasanya adalah jenis […]

  2. Blog Domain Gratis « BLOG SANG SEKERTARIS - 18 August 2011

    […] lihat dari kecepatan di temukan oleh search engine ,memang blog domain gratisan akan kalah dengan Top Level domain atau domain berbayar. Namun tidak semua domain gratisan akan di bawah SERP di internet. Jika […]

  3. Hosting Gratis « BLOG SANG SEKERTARIS - 26 August 2011

    […] gratis. Untuk masalah hosting gratis saya memakai custom blogger. Untuk Blog domain gratis  dan Top Level domain  saya mengunakan hosting gratis.Hanya satu domain berbayar yang saya miliki dan memiliki hosting. […]

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!