Membuat Blog Gratis Di Blogspot

29 Sep

Seminggu yang lalu saya telah membuat blog baru di blogspot.Blog pakai domain gratisan biar tak perlu keluar uang.Masalahnya pendapatan uang dari blog juga belum kelihatan.Walaupun sudah punya blog di blogspot dari tahun 2008.Blog di blogspot baru saya urus di tahun 2009 akhir setelah berkenalan dengan seorang blogger di daerah KSB Serang Baru Bekasi.Mungkin nanti kalau benar sudah ada pendapatan saya akan lebih serius.Sekarang ini saya pikir baru coba coba saja.Memang kata orang kita bisa mendapatkan uang dari Internet.Namun sampai saat ini saya belum merasakan dapat pendapatan dari Internet.

Blog yang saya buat bernama “CIBARUSAH ONLINE“.Saya fungsikan untuk media informasi berita yang bersumber dari berita update  media favorite seperti yahoo,Viva News,dan masih banyak yang lainnya.Berita dan informasinya berupa bahasa inggris.Setiap ada berita saya copy kemudian saya terjemahkan pakai google translate kemudian saya copy lagi masuk dasbor di blogspot.Kalau foto jika ada paka yang ada atau pakai illustrasi.

Tujuan dari membuat blog ini untuk menambah links.Kadang kadang hasil postingan di blogspot saya yang bernama WARTA PERSADA.COM juga saya buat bahasa Inggris dengan google translate kemudian di muat CIBARUSAH ONLINE.COM.Dengan bahasa inggris agar cakupan pembacannya bukan saja dari Indonesia tetapi dari luar negeri juga.Dan tentunya rattingnya bisa naik.

Tapi karena belum bisa mendaftar ke google adsense blog saya pasang pakai adsense yang lain seperti adsense camp dan kumpul blogger.Juga saya pasang iklan dari amazon dan bidvertise.Dengan demikian mudah mudahan saya bisa mendapatkan pendapatan dari iklan dan adsense selain google

2 Responses to “Membuat Blog Gratis Di Blogspot”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Situs yang tidak memberikan nilai tambah « SANG SEKERTARIS - 31 May 2011

    […] Meta=” Nilai tambah,membuat nilai tambah “/></center>Setelah beberapa kali membuat Blog secara gratis dan juga mempunyai blog Top Level Domain  kemudian saya mencoba daftar adsense. Namun saat […]

  2. Blog Domain Gratis « BLOG SANG SEKERTARIS - 18 August 2011

    […] membuat blog dengan nama domain gratis, Ini saya lakukan di wordpress seperti pada blog ini dan saya juga membuatnya di Blogspot. […]

Tinggalkan Komentar, Jika Spam terpaksa saya hapus!